The Green School

The Green School
Jl. Jatiluhur Bloh H/4 Komplek Baranang Siang Indah

Sabtu, 05 Maret 2011

Menjaga Lingkungan dengan Botol Minum


Semua orang tahu, air merupakan kebutuhan pokok bagi mahluk hidup. Minum air 8 hari merupakan rekomendasi yang sangat baik untuk kesehatan. Air mampu melancarkan proses pengeluaran dan mengurangi berat badan, bahkan menjaga elastisitas kulit. Baca manfaat air
Banyak orang berpikiran minum air di botol lebih sehat dan lebih baik ketimbang meminum air selain air botol. Apalagi jika Anda berada di Mexico atau India. Penduduk di Negara tersebut percaya air minum kemasan botol lebih sehat dibanding air keran.
Banyak mineral terkandung dalam air kemasan botol, hal ini justru harus harus dipetimbangkan demi kesehatan. Mengkonsumsi air kemasan botol memiliki beberapa efek negatif yang tidak langsung membahayakan lingkungan, seperti membutuhkan sejumlah energi untuk membuat botol plastik dan semakin meningkatnya sampah botol plastik di bumi. Selain itu, air kemasan dalam botol lebih mahal.
Anda dapat tetap sehat sekaligus dapat menjaga lingkungan jika Anda dapat menjalankan saran ini. Pergunakanlah tempat minum (gelas atau botol minum) yang aman bagi kesehatan. Banyak tempat minum terbuat dari plastik, yang harus Anda ketahui adalah bahan tempat minum Anda aman bagi kesehatan.
Anda dapat mengetahui bahan yang aman umtuk tempat minum Anda dari internet. Barang-barang berbahan plastik telah diberi kode tertentu untuk menunjukkan keamanan penggunaan barang-barang tersebut.
Belilah tempat minum bagi Anda dan keluarga. Selain menjaga lingkungan, Anda dapat mengurangi pengeluaran jajan Anda dan keluarga karena tak perlu lagi membeli air kemasan botol. Anda hanya perlu mengisi ulang dan tidak perlu membayar lebih untuk mendapatkan air minum.
Selamat mencoba dan semoga beruntung

Sumber: matoa.org dan ezinearticles.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar